BNNK Gayo Lues Laksanakan Asistensi Penguatan Relawan Anti Narkoba

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gayo Lues – BNNK kabupaten gayo lues  mengadakan kegiatan penguatan asistensi relawan anti narkoba di  kampung agusen kecamatan blangkejeren kabupaten gayo lues. (19/11/20).
Dan akan di laksanakan selama dua  hari.

Acara ini di hadiri oleh wakil bupati gayo lues  H. Said sani, asisten I M. Noh, kepala BNNK gayo lues Fauzul iman, kepala desa agusen Ramadhan spd.

Dalam sambutan nya kepala desa agusen menyebut kan bahwa  selama ini agusen hanya  terkenal dengan buruk nya saja, salah satunya adalah bahwa desa agusen adalah basis ganja.

Dia berharap semoga ke depan nya  desa agusen ini  terkenal dengan  harumnya lagi jangan karena buruk nya.

Wakil Bupati Gayo lues dalam kata sambutannya mengatakan bahwa saat ini tidak ada satupun Kabupaten di Indonesia yang tidak  bermasalah dengan Narkoba, narkoba ini telah telah merusak generasi muda, sekolah sekolah, bahkan masyarakat yang tinggal di pelosok pedesaan”,dia juga mengatakan bahwa di tahun 80-an  hampir seluruh masyarakat gayo lues yang tinggal daerah pinggiran  secara umum boleh dibilang adalah petani ganja, pada saat itu warga kalau tidak menanam tembakau pasti akan menanam ganja, demikian Wakil Bupati Gayo Lues H Said Sani.
Kepala BNNK gayo lues mengatakan bahwa kegiatan ini di laksanakan untuk menguatkan relawan anti narkoba yang mana relawan ini di bentuk dengan tanpa pamrih dan bekerja dengan suka rela.
Dan sebenarnya relawan ini sudah lama kita bentuk, untuk saat ini hanya sekedar  menguatkan nya  lagi  kata kepala BNNK  gayo lues.

(AMIN LINGGA)


Loading...

Pos terkait

Loading...