Komisioner KPU Labuhanbatu Hadiri Rakor Penyelesaian Perselisihan Pilkada 2020

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu – Komisioner Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten labuhanbatu Divisi Hukum dan Divisi teknis menghadari rapat koordinasi penyelesaian perselisihan hasil pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun 2020 yang diadakan di kota Tanjung Balai, Selasa (17/11/2020).

Raja Gompulon Rambe Devisi Hukum yang di dampingi M. Rifai Harahap Devisi teknis Rabu (18/11/2020) mengatakan, sebagai upaya mempersiapkan diri menghadapi sengketa, KPU Provinsi Sumut bersama dengan KPU kabupaten/kota dan tim hukum menggelar rapat koordinasi di kota tanjung balai.

“Jadi KPU kabupaten berkumpul untuk membahas persiapan sengketa yang dipasilitasi KPU Provinsi, untuk mengantisipasi dan mendiskusikan apa – apa saja yang disiapkan,” katanya.

Untuk itu, lanjutnya, KPU Labuhanbatu siap dengan semua kemungkinan dan siap melaksanakan seluruh tahapan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.

“Sehingga KPU Labuhanbatu membuka akses informasi, masukan , dan kritikan kepada semua paslon dan masyarakat untuk Pilkada lebih baik,” jelasnya.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...