Purna Tugas Pj. Kades Gampingrowo

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Desa Gampingrowo Kecamatan Tarik gelar pamit Pj. Kades Kasiadi kepada semua perangkat desa, kader PKK dan lembaga desa serta dihadiri oleh Bhabinsa dan Bhabinkamtibmas di Pendopo Kantor Desa, Kamis (19/11) malam.

Sekdes Gampingrowo, Imam Basuki dalam sambutannya mengatakan saya ucapkan terima kasih kepada Pj. Kades Kasiadi selama ini menjabat selama dua periode. Sebetulnya kita berkeinginan pak Pj. Kades untuk tetap memimpin desa kami. Karena dengan terbenturnya peraturan maka kita tidak bisa apa-apa,’ katanya.

“Saya baik perangkat desa maupun lembaga desa berharap pak Pj. kalau ada waktu longgar, saya minta untuk datang ke desa kami, biar rasa persaudaraan tetap ada dan terjalin erat rasa kekeluargaannya”,’ pintanya.

Masih Imam Basuki, saya ucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada p Kasiadi yang sudah mencurahkan ide dan tenaga untuk memajukan desa Gampingrowo,’ ucapnya.

Sementara itu, PJ. Gampingrowo, Kasiadi, menuturkan mohon maaf bila saya salah dalam bertindak maupun bersikap selama saya menjabat PJ. Kades di desa Gampingrowo. Sebetulnya saya secara pribadi juga berat untuk meninggalkan desa sini, apa boleh buat karena tugas dan peraturan maka mau tidak mau saya juga harus mengikuti peraturan yang ada,’ tuturnya.

“Saya juga minta maaf kepada semua perangkat desa, lembaga desa yang ada dan ibu-ibu kader PKK apabila dalam saya memimpin desa Gampingrowo kurang maksimal,’ pintanya.

Sekali lagi saya ucapkan minta maaf sebesar-besarnya kepada semuanya apabila ada kata-kata dalam berucap kurang mengenakan selama saya memimpin,’ ucapnya.

Dan untuk diketahui, setelah acara pamit usai, dilanjutkan dengan pemberian tali asih desa Gampingrowo untuk PJ. Kades Kasiadi lalu diteruskan dengan saling berjabat tangan secara bergiliran. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...