Ditinggal Bersepeda, Ruko Terbakar Kerugian Capai Ratusan Juta Rupiah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Peristiwa kebakaran melanda rumah toko (ruko) milik Budianto Wibowo (31) di jalan Gajah mada No.26A RT.01/RW.08 Kelurahan Karangboyo Kecamatan Cepu Kabupaten Blora.

Kapolsek Cepu Polres Blora AKP Agus Budiyana mengatakan musibah kebakaran ini diketahui oleh tetangga korban yang bertempat tinggal di belakang TKP pada Jumat (20/11/2020) sekira pukul 05.30 WIB. Saksi melihat ada asap yang mengepul dari atap rumah kemudian mengeceknya dan mendapati api sudah membakar di dalam rumah korban. Selanjutnya, saksi menghubungi pemilik ruko lalu menghubungi pemadam kebakaran dan Polsek Cepu.

Bacaan Lainnya

“Pada saat kejadian, korban meninggalkan rumah dengan mengunci rumah terlebih dahulu untuk melakukan olah raga bersepeda,” ucapnya.

Penyebab kebakaran diduga berasal dari korsleting listrik. Api berhasil dipadamkan pada pukul 07.30 WIB dengan mengerahkan 6 unit Damkar dari Pertamina Cepu, Migas Cepu dan Damkar BPBD Blora.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini, namun total kerugian mencapai ratusan juta rupiah.

“Tidak ada korban jiwa, total kerugian diperkirakan sebesar Rp.200.000.000,- (dua ratus juta rupiah),” pungkas AKP Agus Budiyana.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...