Kesan Sejumlah Wartawan Kepada Kombes Pol Hendra Rochmawan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Adanya Surat Telegram Kapolri tertanggal 16 November 2020 Kabid Humas Polda Kalteng Kombes Pol Hendra Rochmawan pindah dinas untuk menjabat Kabagpensat Ropenmas Divisi Humas Polri.

“Lulusan Akpol tahun 1995 bagi dunia jurnalis di Kalimantan Tengah, sosok yang tak asing lagi bagi wartawan,” kata Ketua IJTI Kalteng H. Tantowi Jauhari pada Jum’at,
(20/11/2020).

Tantowi menjelaskan bahwa pengalaman dirinya dan secara kelembagaan IJTI sosok Hendra orang sangat baik dan suka membantu dalam kelancaran tugas di lapangan,

“Beliau sangat tegas berkaitan dengan bidang tugasnya terkait kehumasan dan sosok pimpinan yang mau menerima masukkan dan saran terkait pemberitaan,” jelasnya.

Begitu juga selama menjabat Kabid Humas Polda Kalteng, tidak sulit bagi wartawan untuk menghubungi terkait konfirmasi kejadian. Intinya pak hendra sangat komunikatif, kesannya.

Beberapa wartawan mengatakan bahwa Redaksi dan perwakilan daerah yang berkantor di kabupaten ketika menjalin kemitraan di Kabid Humas Polda, beliau menerima dan ketika di hubungi melalui HP selalu bisa berkomunikasi, katanya.

(Sugian)


Loading...

Pos terkait

Loading...