Mas Dhito Terus Lakukan Blusukan Guna Tampung Aspirasi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Sembilan Belas hari menuju hari Pencoblosan, Calon Tunggal Bupati Kediri  Hanindhito Himawan Pramana (Mas Dhito) Blusukan di  Wisata Sumber Complang yang berada di Dusun Gondang Desa Purworejo Kecaamatan Kandat Jum’at (20/11/20) 

Ketika berdiskusi dengan ibu – ibu pengajar  TPQ,  PAUD, TK, Serta Guru Madrasah Diniyah (Madin), semua mengarapkan kesejahteraannya di perhatikan. 

Sebelumnya Mas Dhito melakukan tanam pohon jeruk serta tabur ikan di area Sumber Complang,  selanjutnya berdialog dengan masyarakat, dan dilanjutkan berkunjung ke petani Organik. 

Diketahui Para petani tersebut sudah menggunakan pupuk Organik hampir 3 Tahun untuk tanaman cabe dan nanas. 

Kepada Awak Media,Mas Dhito menyampaikan, Kali ini menemukan lagi tokoh petani Organik,  dimana petani ini sudah menggunakan pupuk organik hampir tiga tahun

 “Hal ini akan sangat mendukung sekali untuk pengembangan Desa Inovasi Tani Organik”,  terangnya. 

Ketika dikonfirmasi terkait kesejahteraan tenaga Pendidik yang sempat berdialog dengannya, Mas Dhito menyampaikan bahwa Guru TPQ dan Madin Serta GTT dan PTT akan diprioritaskan,

“Sebenarnya semua kita Prioritaskan, tapi yang sudah masuk program dan bisa direalisasikan dalam waktu dekat adalah guru Madin, TPQ, GTT dan PTT”,  Sambungnya.

Muhamad Kamal Qozi, ketua Gapoktan Sumberjo yang merupakan tokoh petani pupuk organik, ketika dikonfirmasi awak Media mengatakan, Jika Sudah tiga Tahun ini Selalu menggunakan Pupuk Organik.

“lahan milik Saya seluas 1 setengah hektar dengan tanaman cabe dan nanas sudah menggunakan pupuk organik, tapi juga masih memakai pupuk kimia dengan perbandingan 30 persen pupuk kimia yang 70 persen pupuk organik”, ujarnya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...