Nobar Debat Pilgub Kalteng Diadakan KPU Kobar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Nonton Bareng Debat Publik II Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Tengah 2020, pada tayangan salah satu TV Nasional, sambil menikmati hidangan makanan dan minuman, acara ini yang di sponsori oleh KPU Kobar. Nampak hadir Perwakilan Pemkab, Mahasiswa, Tim Sukses Paslon, Masyarakat. Di Cafe Kopi Petik Jl Pasanah Pangkalan Bun Kobar. Pada hari, Kamis malam (19/11/2020).

Ketua KPU Kobar Chaidir di closing acara mengatakan
bahwa, acara ini digelar untuk mengajak masyarakat bersama mencermati debat tersebut supaya mengetahui visi dan misi apa yang ditawarkan oleh masing-masing Paslon, katanya.

Sehingga dengan mengetahui visi misi yang disampaikan paslon tersebut masyarakat bisa menentukan pilihannya dalam pelaksanaan Pilgub di tahun ini yaitu pada tanggal 09 Desember 2020.

Untuk suksesnya Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur diperlukan dukungan dari semua pihak.

“Bukan hanya didukung oleh stakeholder penyelenggara Pemilu saja, namun juga didukung oleh semua pihak termasuk juga masyarakat,” terangnya.

Kemudian Chaidir
Mengatakan bahwa, pihaknya berupaya untuk mencapai target tingkat partisipasi masyarakat dalam pelaksanaan Pilgub Kalteng tahun ini.

“Sesuai target KPU Provinsi Kalteng tingkat partisipasi masyarakat yaitu 79%,” tuturnya

Harapan Chaidir Kabupaten Kobar bisa mencapai bahkan melebihi target tersebut dan
bagi yang menghadiri acara ini bisa mensosialisasikan ke pada warga lainnya, pungkasnya.
(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...