Dengan Program Jum’at Berkah, Kasatresnarkoba Polres Gumas Serahkan Bansos

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Gunung Mas- Menghadapi pandemi Covid-19 yang tak kunjung selesai, setidaknya itulah yang dirasakan warga Kelurahan Tewah Kabupaten Gunung Mas (Gumas), Kalteng, Jumat (20/11/2020) siang.

Mengetahui masih adanya warga sedang dalam kesulitan ketika menghadapi pandemi Covid-19 ini, Kapolres Gumas AKBP Rudi Asriman, S.I.K., melalui Kasatresnarkoba Ipda Budi Utomo, S.H., kemudian menginisiasi untuk memberikan bantuan kepada masyarakat.

Pada kegiatan kali ini, Kasatresnarkoba dengan didampingi sejumlah anggotanya turun langsung kelapangan menyambangi warga yang kurang mampu tersebut.

Tidak hanya ke warga kurang mampu, perwira pertama yang pernah berdinas di Ditresnarkoba Polda Kalteng tersebut juga menyambangi Pondok Pesantren Hidayatul Mubtadi’in untuk melakukan kegiatan yang sama.

“Pemberian bantuan Sembako kepada masyarakat dan pondok pesantren tadi merupakan bentuk kepedulian sekaligus upaya kami dalam membangkitkan semangat masyarakat yang sempat terpuruk akibat dipaksa harus berhadapan dengan pandemi Covid-19,” ungkapnya.

Dijelaskannya, pada kegiatan yang digagasnya itu, pihaknya mengingatkan agar tetap mematuhi Prokes pandemi Covid-19 guna mempercepat penanggulangan wabah Corona yang masih terjadi dimana – mana. “Mudah – mudahan ini bisa memberikan manfaat bagi mereka ketika menjalani kehidupan sehari – hari,” tutupnya.( Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...