Tim Pemantau Pilkada Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia Bersilaturrahmi dengan Panwascam Medan Tuntungan

  • Whatsapp

Medan – Pesta Demokrasi Pilkada serentak Tahun 2020 akan segera bergulir. Kota Medan salah satu dari sekian daerah yang akan menyelenggarakan Pilkada.

Dalam rangka memperkuat Soliditas keakraban, Tim Pemantau Pilkada Tahun 2020 Kota Medan dari Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia Bersilaturrahmi dengan Panwascam Medan Tuntungan. Syahril Hidayah Nasution, S.H. dan rekan berkunjung dan disambut hangat oleh Bang Goodman Sihombing yang merupakan Ketua bidang Pengembangan Organisasi dan SDM Panwascam Medan Tuntungan. Beliau menyambut positif kedatangan dan niat Rekan-rekan pemantau Pilkada dari Yayasan Rumah Konstitusi Indonesia. Beliau berharap agar sama-sama mengawal transparansi dan kelancaran serta kebersihan Pilkada Kota Medan Tahun 2020. Beliau juga berbagi pengalaman selama bertugas di Panwascam.

Bacaan Lainnya

Dalam kesempatan tersebut, Syahril dan rekan Pemantau Pilkada berdiskusi dengan bang Goodman diruangannya. Sejauh ini, Pelanggaran APK masih mendominasi daftar pelanggaran pilkada Tahun 2020 ini.

Diakhir acara, mereka mengabadikan foto sebagai wujud kekuatan persatuan dan soliditas sesama pengawal pilkada.

Secara tupoksi, Pemantau Pilkada dan Panwascam memiliki kesamaan yaitu sama-sama mengawal jalannya pilkada. Yang membedakannya ialah bahwa Tim Pemantau itu Independen kalau Panwascam itu non-Independen alias dari pemerintah. Semoga Pilkada serentak Tahun 2020 berjalan lancar dan sesuai harapan demi melahirkan pemimpin yang diharapkan seluruh rakyat Indonesia sebagai Penyambung Lidah rakyat Indonesia.


Loading...

Pos terkait

Loading...