Akibat Tanah Longsor, Dua Rumah Ambruk Ke Sungai

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Sekira pukul 04,00 Wib waktu subuh, Warga Parit 6 dikejutkan terjadinya tanah longsor di RT 02 dusun jaya abadi parit 6 desa Mendahara kecamatan Mendahara, Dengan adanya kejadian tanah longsor diparit 6 dusun jaya abadi desa Mendahara tengah, Kades Mendahara tengah Nurhidayah bersama perangkatnya langsung menuju kelokasi tanah longsor dan bersama warga yang lainnya memberikan pertolongan mengumpulkan barang – barang yang hanyut dan berserakan disekitar rumah yang terkena longsor.minggu(22/11)

Kades Mendahara tengah Nurhidayah mengatakan”Memang adanya terjadi tanah longsor di RT 02 dusun jaya abadi desa Mendahara tengah yang Mengakibatkan 2 Unit rumah Ambruk kesungai dengan mengalami Rusak Berat”.

Adapun 2 unit rumah yang mengalami longsor tersebut, 1 unit rumah milik Atas Nama (1) Hasanudin yang dihuni 4 orang dan satu unit rumah milik atas nama Sahidil mahruf juga dihuni 4 orang, Kerugian diperkirakan 500,000 Juta rupiah, Tidak ada korban jiwa, Ucap Nurhidayah.

Hak tersebut juga disampaikan Camat Mendahara Amri Juhardy, S.IP” Kepada Masyarakat Mendahara tengah dan sekitarnya maupun masyarakat se – kecamatan Mendahara, Yang berada ditepi pinggiran laut/sungai, kiranya dapat waspada dan berhati hati, Karena dimusim penghujan saat ini bisa saja terjadi Abrasi tanah”.

“Kita do’a kan bersama – sama, Semoga saudara kita yang tertimpa musibah longsor ini diberi kesabaran dan ketabahan, kejadian longsor di RT 02 dusun jaya abadi parit 6 desa Mendahara tengah sudah kita laporkan ke BPBD” Ujar Camat Mendahara Amri Juhardy,S.IP. ( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...