Hipemagas Banda Aceh Adakan Sosialisasi Pencegahan Covid-19

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KABUPATEN GAYO LUES (ACEH ).Acara sosialisasi pencegahan covid 19 sekalian silaturahmi antara angkatan 2019 dengan angkatan 2020 yang di laksanakan di Objek wisata Kala pinang (22/11).

Turut hadir dalam kegiatan ini para senior senior Himpemagas, tokoh muda kabupaten gayo lues Azman prima, mandor loket sempati star gayo lues selaku by support dalam kegiatan ini.


Salah seorang panitia dari himpemagas angkatan 2019 mengucapkan banyak terima Kasih kepada semua rekan rekan mahasiswa himpemagas angkatan 2019 yang telah bekerja keras, hingga terlaksananya kegiatan ini,karena berkat bantuan rekan rekan lah semua ini dapat kita laksanakan katanya.

Dalam sambutannya ketua PT. GLM BUMD kabupaten gayo lues tersebut yaitu Azman prima mengatakan bahwa dia sangat berharap masa depan daerah kita ini dapat kita gantung kan kepada para mahasiswa ini,karena hanya para generasi ini lah yang dapat menentukan masa depan daerah kabupaten gayo lues yang sangat kita cintai ini.

Azman prima juga dalam kesempatan ini menyempatkan diri untuk mensosialisasikan tentang pencegahan covid 19, yang sedang melanda di negara kita bahkan hampir di seluruh dunia.

Dan dia juga berharap semoga adik adik dari himpemagas ini dapat menentukan tentang kemajuan daerah ini, karena adik adik para mahasiswa /i ini lah nanti nya yang akan menjadi pemimpin masa depan daerah kabupaten gayo lues ini.dan berharap juga semoga para mahasiswa /i dapat menjadi penanggung jawab dari negeri seribu bukit ini, daerah ini adalah daerah yang banyak mengandung ekosistem menjanjikan oleh karena itu negeri ini dapat kita sebut sebagai surga yang tersembunyi katanya.

Amin lingga perwakilan dari PT SEMPATI STAR Gayo lues yang telah di percaya kan sebagai by support dalam kegiatan ini mengatakan bahwa kami dari pihak PT sempati star sangat mendukung kegiatan adik adik para mahasiswa /i ini.
Di tengah tengah pandemi covid 19 ini mereka masih meluangkan waktu mereka mensosialisasikan pencegahan covid 19 ini, oleh karena itulah kami mencoba membantu ala kadar nya saja kata nya.
Dan berharap semoga para mahasiswa/i yang tergabung dalam Himpemagas(himpunan pemuda pelajar mahasiswa gayo lues) ini dapat menjadi pemimpin masa depan bagi daerah kita ini tambah nya. (AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...