Pj. Kades Penambangan: Itu Semua Untuk Warga Desa

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Sidoarjo -Sudah ada beberapa kegiatan yang sudah dikerjakan dan lakukan oleh Pj. Kades Penambangan Kecamatan Balongbendo, Junet selama menjabat Kepala Desa.

Pj. Kepala Desa (Kades) Penambangan, Junet dikantor Kecamatan Balongbendo mengatakan pada analisapublik.com, Minggu (22/11), bahwa itu semua tak lain untuk warga masyarakat, karena saya berkeinginan warga bila ingin makan diluar bisa datang ke Pujasera, sebab memu kuliner yang ada di pujasera bisa saya katakan komplot. Menu apa saja bisa didapat disana,’ katanya.

“Selain itu kita juga melaksanakan pengembangan SDM melalui Bintek yang kita gelar baik itu dari desa maupun dari kecamatan”,’ ucapnya.

Sedangkan untuk program mendadak dari pusat seperti penanganan covid-19 juga sudah kita kerjakan. Dan untuk diakhir tutup tahun 2020, saya bersama jajaran lembaga desa akan membuat Ruang Taman Hijau (RTH) dan Plakat yang bertuliskan Selamat Datang Masuk Desa Penambangan tepatnya disisi kanan arah mau masuk desa penambangan dan disisi kiri akan kita buat RTH,’ jelasnya.

Masih Junet, untuk pembuatan kedua tersebut diatas akan kita targetkan pertengahan bulan Desember sudah selesai. Untuk RAPBDesnya kita akan angkat kembali programnya sebab yang seharusnya kita jalankan ditahun ini tidak jadi dikerjakan karena masa tahun ini semua kena wabah covid-19,’ ulasnya.

Dengan new normal yang sudah berjalan sampai sekarang, maka hal itu akan kita angkat lagi dengan tidak mengindahkan Prokes dan itu wajib kita lakukan,’ tegasnya.

Dengan penetapan yang sudah dikeluarkan oleh pemerintah kabupaten tentang Pilkades yang digelar bulan depan setelah Pilkada saya berharap kades yang terpilih nantinya akan lebih baik dalam segala hal untuk kemajuan desa penambangan,’ tutup Junet. (HERI)


Loading...

Pos terkait

Loading...