Tingkat Kesembuhan Akibat Covid-19 Meningkat,GTPP Minta Patuhi Prokes

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pemerintah Kabupaten Kediri melakukan update data sebaran virus corona (Covid-19) di wilayahnya yang terbagi di 26 Kecamatan,343 desa dan 1 kelurahan.Minggu(22/11)

Dalam update data sebaran terkini total konfirmasi positif, dan pasien meninggal dunia terkait virus corona (Covid-19) masih bertambah hingga hari ini. Namun demikian, angka kesembuhan juga terus bertambah.

Update data sebaran virus corona (Covid-19) terkini menunjukan,pasien  terkonfirmasi positif virus corona di wilayah Kabupaten Kediri dalam 24 jam terakhir terjadi penambahan sebanyak 1.108 pasien.

Seperti dikutip halaman Dinas Kesehatan Kabupaten Kediri dari laman Covid19.go.id, total pasien yang dinyatakan sembuh bertambah dan kini mencapai total 943 orang dan masih dalam perawatan 82 pasien dan dinyatakan meninggal dunia sebanyak 83 orang.

Hal tersebut dinyatakan oleh juru bicara Gugus tugas percepatan penanganan(GTPP)Covid-19 dr.ahmad chotib”hingga saat ini wilayah Kabupaten Kediri masih belum dinyatakan aman dari virus berbahaya tersebut,kami berharap untuk masyarakat Kabupaten Kediri selalu terapkan protokol kesehatan yaitu 3M(mencuci tangan,memakai masker,menjaga jarak)”.

“Selain terapkan 3M tidak lupa untuk menjaga kesehatan dan kebersihan karena virus tersebut menyerang orang dengan kekebalan tubuh yang lemah lebih rentan terhadap serangan virus ini”di akhir ucapnya.(pan/kom)


Loading...

Pos terkait

Loading...