Satres Narkoba Gelar Doa Bersama Anak Yatim

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | LABUHANBATU – Polres Labuhanbatu melalui Satuan Reserse (Satres) Narkoba melaksanakan doa bersama dengan mengundang 40 anak yatim piatu yang dilaksanakan di Gedung Sat Narkoba Polres Labuhanbatu Rantauperapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (23/11/2020) sekira pukul 17.00 WIB.

Pada kegiatan doa bersama ini dibagi dengan dua kegiatan yakni Sebanyak 20 Orang personil beragama Islam dan 20 Orang anak yatim piatu menerima tausiyah dari Ustad Rafiq yang dilaksanakan di Ruang Gelar Satres Narkoba.

Kegiatan kedua Sebanyak 12 orang dan 20 Orang beragama Kristen menggelar Kebaktian ucapan syukur di Ruang kerja Kasat Narkoba yang dilayani Pdt M.Siahaan,S.Th.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Deni Kurniawan,SIK.MH melalui Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Martualesi Sitepu,SH.MH menyampaikan kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk rasa syukur dan untuk menanamkan rasa taqwa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa serta berbagi kasih dengan sesama anak yatim piatu, jelas Kasat.

Diakhir kegiatan dibuat video bersama Personil Sat Narkoba dengan anak yatim piatu yaitu “BERSAMA KITA SUKSESKAN PILKADA DAMAI LABUHANBATU RAYA 2020” dilanjutkan dengan penyerahan tali asih kepada anak yatim piatu oleh KBO Ipda Khairul Siregar dan Kanit 1 IPDA Sarwedi Manurung dan pembagian nasi kotak oleh Kasat Narkoba AKP Martualesi Sitepu dan Kanit 2 IPDA Tito Alhafezt.

(Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...