Jelang Debat Publik, Paslon Artys Mantapkan Bahan Materi

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Debat terbuka kandidat Calon bupati dan wakil bupati Blora akan dilaksanakan besok (25/11) oleh KPU Blora. Secara garis besar debat akan dibagi ke dalam dua bagian yakni, bagian pertama pendalaman visi misi dan yang kedua adalah debat pasangan calon (paslon).

Dalam debat akan dibagi kedalam 6 segmen, yaitu pembukaan dan penyampaian visi misi, pendalaman visi misi satu yang menjawab bupati, pendalaman visi misi dua yang menjawab wakil bupati, debat antar pasangan calon, dan yang terakhir segmen khusus Covid-19.

Bacaan Lainnya

Paslon Arief Rohman-Tri Yuli Setyowati (Artys) ini mengungkapkan sejumlah persiapan untuk menjalani agenda debat besok antara lain pemantapan materi debat serta berdiskusi dengan tim.

“Pemantapan bahan ini mas, pengayaan materi dan diskusi dengan tim,” jelasnya Arief Rohman, Selasa (24/11/2020).

Pasangan dengan Slogan Sesarengan Mbangun Mblora ini dalam postingan di akun media sosial pribadinya menyatakan kesiapan dalam menjalani debat besok.

“Kami, pasangan ARTYS (Arief Rohman – Tri Yuli Setyowati ) InshaAllah siap mengikuti debat untuk meyakinkan masyarakat agar semakin mantap guna mencoblos nomor urut 2 dalam Pilkada 9 Desember 2020,” ungkap Arief.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...