Jelang Debat Publik, Paslon Asri Persiapkan Prioritas dan Jaga Stamina

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Menjelang debat kandidat pemilihan Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang digelar Komisi Pemilihan Umum (KPU) Blora besok (25/11), calon Wakil Bupati Blora nomor urut 1, Riza Yudha Prasetya mengungkapkan persiapan menjelang debat besok.

Pendamping Dwi Astutiningsih itu mengatakan salah satu persiapan prioritas adalah menjaga stamina.

Bacaan Lainnya

“Dua hari kita tidak jalan, Konsen di rumah, melihat data, simulasi, dan berdiskusi,” jelasnya, Selasa (24/11/2020).

Sebagai Paslon yang muncul untuk memberi solusi atas segala permasalahan di Blora, dirinya mengaku telah mengantongi segala persoalan Blora dan solusinya.

Mantan staf kepresidenan ini juga menyebutkan visi misi mereka berdua kedepan, untuk membangun Blora dari desa.

“Kita akan tonjolkan visi misi kita, membangun Blora dari desa, bagaimana kita menciptakan kemandirian desa, yang selama ini menjadi objek pembangunan kita jadikan subyek pembangunan, sebagai pusat data, pusat pelayanan, pusat kesehatan, dan pusat pendidikan serta pusat perekonomian,” paparnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Secara garis besar debat akan dibagi menjadi dua bagian yakni, bagian pertama pendalaman visi misi dan yang kedua adalah debat pasangan calon.

Panelis akan membagi pertanyaan yang wajib dijawab oleh calon bupati maupun calon wakil bupati.

Dalam debat terbuka akan ada 6 segmen, pembukaan dan penyampaian visi misi, pendalaman visi misi satu yang menjawab calon bupati, pendalaman visi misi dua yang menjawab wakil bupati, debat antar pasangan calon, dan yang terakhir segmen khusus Covid-19.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...