Lagi, Pengedar Sabu di Palangka Raya Dibekuk Ditresnarkoba

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Lagi-lagi Timsus Ditresnarkoba Polda Kalimantan Tengah (Kalteng) berhasil mematahkan ruang gerak pelaku pengedar narkotika jenis sabu.

Kali ini, seorang pria bernama Dedy Budiawan (36) dibekuk di sebuah rumah di Jalan Dr Murjani Gang Taufik Keluarahn Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa, (24/11/2020) sekira pukul 15.00 WIB.

Pelaku bernama Dedy Budiawan (36) itu dibekuk di sebuah rumah di Jalan Dr Murjani Gang Taufik Keluarahn Pahandut, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Selasa, (24/11/2020) sekitar jam 15.00 WIB.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo melalui Dirresnarkoba Polda Kalteng Kombes Pol Bonny Djianto mengungkapkan, penangkapan pelaku tersebut berdasarkan informasi dari masyarakat yang resah dengan ulah pelaku tersebut dengan menjalankan bisnis haramnya dengan mengedarkan narkotika golongan I jenis sabu.

“Dari penangkapan pelaku ini kita berhasil mengamankan barang bukti sabu sebanyak 21 paket dengan berat kotor 7,02 gram,” ungkap Bonny, Rabu (25/11/2020).

Selain itu, lanjut Bonny, juga turut diamakan, uang sebesar Rp640.000, sau buah kotak warna hijau merk Usb Charge, satu buah sendok sabu yang terbuat dari potongan sedotan dan satu buah gawai merk Vivo.

Bonny menambahkan bahwa pelaku saat ini sudah diamankan di Ditresnarkoba Polda Kalteng untuk dilakukan penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Terhadap pelaku kita jerat dengan Pasal 114 ayat (1) jo Pasal 112 ayat (1) Undang-undang RI nomor 35 tahun 2009,” tegas Bonny.

(Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...