Ponpes Hidayatul Muta’allimin Dukung Kemenangan Mas Dhito Pada Pilkada Kabupaten Kediri

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pasangan Calon Bupati Tunggal Kabupaten Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa terus berdatangan guna memberikan dukungan kemenangan pada pilkada 2020 yang akan diselenggarakan 9 Desember mendatang.

Kali ini salah satunya dukungan dari Ponpes Hidayatul Muta’allimin yang berlokasi di Jl.KH.Asyari,Sumbercangkring Kecamatan Gurah Kabupaten Kediri.Rabu(25/11)

Agenda yang dilaksanakan siang tadi,selain menyampaikan visi dan misi serta program Calon Bupati Muda tersebut(Mas Dhito)juga secara langsung melaksanakan Deklarasi Dukungan kemenangan kepada Mas Dhito bersama pimpinan ponpes Hidayatul Muta’allimin KH.Mafud.

Melalui sambutanya KH.Mahfud menyampaikan”bahwasanya dukungan yang kami berikan ini salah satunya guna mengawal program,serta visi dan misi untuk pembangunan Kabupaten Kediri sampai tujuan”.

“Sudah jelas untuk Kabupaten Kediri hanya satu Calon yang ada,kenapa tidak kita dukung penuh selama apa yang menjadi program ataupun visi dan misi untuk Kabupaten Kediri lebih baik.Ibarat kita naik bis kenapa harus pilih yang tidak ada supirnya,karena kalau harus sampai tujuan kita harus memilih bis yang sudah ada supirnya agar bisa sampai tujuan” ucap KH Mahfud.

Jadi jelas saya secara pribadi akan memberikan dukungan tersebut kepada Mas Dhito”terangnya.

Ditempat yang sama Mas Dhito juga menerangkan”melihat letak geografis Kabupaten Kediri yang dilingkupi pondok pesantren,saya tidak akan lepas perhatian akan program usungan buat teman-teman pesantren,hal pertama yang akan saya lakukan adalah pelatihan berwirausaha yang dimaksudkan agar nantinya adik-adik selepas dari ponpes sudah memiliki ketampilan yang bisa di aplikasan di luar sana”.

Menambahkan”program kedua tambahan insentif kepada para guru ngaji dan yang ketiga bantuan operasional kepada pondok pesantren yang ada di Kabupaten Kediri”.

Pada akhir kegiatan,saat bersama awak media Mas Dhito juga menyampaikan”sangat berterima kasih akan dukungan yang di berikan kepada saya baik dari tokoh agama,kyai,gawagis
yang ada di Kabupaten Kediri,kedepan saya dan mbak dewi harus benar-benar bisa menjalankan program yang menjadi harapan mereka untuk bisa di realisasikan dan ini menjadi tanggung jawab moril yang harus saya emban”.

“Untuk hasil survey dukungan sudah sekitar 80 persen per tanggal 18 november kemarin,dan target saya sendiri minimal 85 persen artinya disini saya harus mengejar 5 persen untuk kekuranganya” terang mas dhito di akhir wawancaranya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...