Maling Handphone Dan Uang Di Tangkap Reskrim Polsek Kumai

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Personel Reskrim Polsek Kumai jajaran Polres Kotawaringin Barat (Kobar), Polda Kalteng berhasil meringkus seorang pelaku bernama Torry Handriyanto (32), pada hari Selasa 24 Nopember 2020, seorang warga Desa Sungai Tendang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kobar, Propinsi Kalteng menurut Kapolsek Kumai Iptu Ancas. Rabu, (25/11/2020).

Kapolsek mengatakan bahwa,
penangkapan pelaku bermula dari laporan seorang warga yang mengaku bahwa handphone atau gawai serta uang tunai miliknya yang disimpan dalam rumah hilang.

“Jadi pada Minggu (22/11/2020) pukul 10.00 WIB, sewaktu korban bersama suaminya pergi ke acara keluarga. Dan saat pulang kerumah mengecek handphone serta uang tunai yang ada didalam rumah hilang, kemudian melaporkan ke Polsek Kumai,” ungkapnya.

Saat ini pihaknya sudah mengamankan pelaku berikut barang bukti satu unit handphone merk Samsung A11 di Polsek Kumai guna pemeriksaan lebih lanjut.

Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUH Pidana dengan ancaman penjara maksimal tujuh tahun.
(RHD).


Loading...

Pos terkait

Loading...