Cegah Covid-19, Danramil Jepon Pimpin Pembagian Masker Gratis

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Dalam rangka mengantisipasi penyebaran Covid-19, tiga pilar di Desa Tempellemahbang Kecamatan Jepon Kabupaten Blora membagikan masker gratis kepada warga. Hal ini dilakukan guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Tiga pilar tersebut terdiri dari Pemerintah Desa Tempellemahbang, Bhabinkamtibmas dan anggota Koramil Jepon yang dipimpin oleh Danramil 02/Jepon, Kapten Inf Surana, yang dibantu juga karang taruna desa setempat, Jumat (27/11/2020).

Bacaan Lainnya

Meski cuaca gerimis, hal ini tidak menyurutkan para anggota TNI – Polri bersama warga untuk membantu membagikan masker gratis ke warga yang melintas di jalan.

“Anjuran pemerintah untuk selalu menggunakan masker saat keluar rumah, dan merupakan bentuk antisipasi jika ada warga lain yang sedang batuk atau bersin,” ucap Kapten Inf Surana.

Dalam kesempatan itu, Danramil Jepon juga mengimbau kepada warga agar tetap menerapkan protokol kesehatan serta Pola Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) dengan sering mencuci tangan menggunakan sabun dan air yang mengalir.

Hal senada juga disampaikan Kepala Desa Tempellemahbang, Kasbi yang mengimbau agar masyarakat patuh dan tetap melaksanakan protokol kesehatan.

“Mengingat penyebaran virus corona ini masih meningkat di Kabupaten Blora, saya imbau dan saya ajak khususnya warga Tempellemahbang untuk selalu jaga kesehatan, serta selalu mematuhi 3M pakai masker, wajib mencuci tangan, serta wajib untuk menjaga jarak,” kata Kasbi.
(Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...