Debat Kandidat Paslon Bupati Labuhanbatu Kembali Digelar di Medan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM I Labuhanbatu – Komisi Pemilihan Umum (KPu) Labuhanbatu akan menggelar debat kandidat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu putaran kedua yang akan berlangsung di Hotel Santika Medan pada Minggu (29/11/2020) pukul 15.00 WIB.

Sebelumnya debat yang pertama ini ditayangkan melalui stasiun tv inews, sedangkan yang kedua ini akan disiarkan langsung melalui stasiun Efarina tv Sumatera Utara dengan tema “Tema debat meningkatkan kesejahteraan dan pelayanan kepada masyarakat”.

Ketua KPULabuhanbatu, Wahyudi, S.Sos, Kamis (26/11/2020) mengatakan, dalam acara debat kandidat kedua ini kita akan kembali dilaksanakan di Medan, aturan, tata tertib, dan teknis debat sama seperti debat kandidat tahap pertama, debat ini akan berlangsung sesuai prosedur protokol kesehatan, dengan menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak guna menghindari terjangkitnya virus covid – 19 dan memutus mata rantai penyebaran covid-19.

Wahyudi juga mengajak masyarakat Labuhanbatu untuk menyaksikan seluruh rangkaian kegiatan debat publik pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati tahap kedua pada Hari Minggu 29 Nopember 2020 pukul 15.00 WIB, debat ini juga bisa diakses melalui tv, maupun secara daring lewat Youtube maupun akun facebook KPU Labuhanbatu.

“Dengan menyaksikan debat publik kandidat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu tahap kedua ini diharapkan  masyarakat bisa memilih calon pemimpin Labuhanbatu kedepan, mengenali para kandidat, lewat program kerja, visi dan misi yang disampaikan, sehingga masyarakat dapat memahaminya,” ujarnya. (Randi)


Loading...

Pos terkait

Loading...