Gubernur Aceh Serahkan DIPA dan TKDD Pada Bupati Aceh Barat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Aceh Barat – Bupati Aceh Barat H. Ramli. MS menerima secara virtual Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Rincian Alokasi Transfer Ke Daerah dan Dana Desa (TKDD) Tahun 2021 yang diserahkan oleh Gubernur Aceh di Ruang Rapat Bupati, Jumat (27/11/2020).

Turut hadir Sekda Aceh Barat mendampingi Bupati dalam agenda tersebut.

Penerimaan DIPA dan TKDD diterima oleh Bupati dan Walikota se Aceh yang diserahkan lebih awal untuk penanganan covid-19 dan pembangunan daerah sehingga dapat mendorong kesejahteraan masyarakat Aceh yang lebih baik.

Kegiatan yang berlangsung secara daring itu dihadiri Ketua DPRA, Bupati dan Walikota se Aceh, Forkopimda Aceh, para pimpinan organisasi perangkat daerah Provinsi Aceh dan beberapa pimpinan Perguruan Tinggi di Aceh.

Gubernur Aceh Nova Iriansyah saat menyampaikan sambutannya mengatakan TTKD sudah ditransfer ke masing-masing daerah melalui Bupati dan Walikota.

Nova berharap anggaran tersebut dapat dilaksanakan secara efektif dan akuntabel sehingga tepat ssaaran dan dapat meningkatkan roda perekonomian Aceh lebih baik lagi.

Nova juga menyatakan bahwa dirinya mendukung hastag (#membeliprodukteman).

Diakhir sambutannya Nova berharap agar selalu ada koordinasi dari berbagai pihak untuk pembangunan Aceh yang lebih baik lagi.

“Semoga Allah memberikan perlindungan kepada kita semua sehingga dapat menjalankan tugas negara” tuturnya.

Pada kesempatan itu juga berlangsung penyerahan DIPA secara simbolis yang diterima oleh beberapa Bupati dan Walikota serta beberapa pejabat dan pimpinan perguruan tinggi Aceh.

(Muhibbul Jamil)


Loading...

Pos terkait

Loading...