Pangkoopsau III Pimpin Rapat EvaluasiProgja Koopsau III Dan Satuan Jajaran secara Virtual

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Biak Numfor – angkoopsau III Marsda TNI Ir. Novyan Samyoga, MM memimpin langsung rapat evaluasi pelaksanaan Program Kerja (Progja) Koopsau III tahun anggaran 2020 dan satuan Jajaran secara virtual di ruang rapat Suryadarma Makoopasu III Biak, Jumat (27/11).

Rapat ini menjadi wahana untuk mengetahui berbagai hambatan dan permasalahan yang dihadapi oleh Lanud Jajaran Koopsau III selama kurun waktu triwulan terakhir.

Turut hadir dalam rapat tersebut Kas Koopsau III Marsma TNI Hesly Paat para pejabat Makoopsau III dan seluruh Komandan Lanud Jajaran. Delapan Lanud yang menjadi satuan jajaran Koopsau III yang mengikuti kegiatan rapat ini yakni, Lanud Manuhua Biak, Lanud Silas Papare Jayapura, Lanud Pattimura Ambon, Lanud Johanes Abraham Dimara Merauke, Lanud El-Tari Kupang, Lanud Yohanis Kapiyau Timika dan Lanud Dummatubun Tual.

Acara rapat virtual ini di awali dengan paparan masing- masing Lanud di mulai dari Komandan Lanud Manuhua Marsma TNI Daan Sulfi dan dilanjutkan paparan Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Budhi Achmadi serta bagian akhir paparan dari Komandan Lanud Dummatubun.

“Rapat ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana progres pelaksanaan program kerja di tiap-tiap satuan jajaran serta untuk mnegetahui permasalahan dan kendala yang dihadapi dilapangan,” imbuhnya.

Ia menekankan beberapa aspek kegiatan yang perlu dipedomani oleh Komandan satuan dalam melaksanakan program kerja antara lain para Komandan satuan memperhatikan masalah keamanan dan keselamatan baik satuan maupun personel serta perhatikan lambangja dalam situasi iklim cuaca yang terus berubah secara tiba-tiba saat ini.

Pangkoopsau III mengharapkan agar satuan tetap melaksanakan pendisiplinan melalui gerakan 3 M (Menggunakan masker, Mencuci tangan dan menjaga jarak) hal ini dimaksudkan agar seluruh personil Koopsau III dapat terhindar dari wabah covid-19 serta perkuat sinergiatas dan komunikasi dengan Pemda serta masyarakat disatuan masing-masing. (JER)


Loading...

Pos terkait

Loading...