Wanita 28 Tahun Ditemukan Tak Bernyawa di Pinggir Pantai

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Seorang wanita ditemukan oleh warga dengan kondisi sudah tidak bernyawa di pinggir Pantai Sanganipah di Kecamatan Muara Batang Gadis (MBG) Kabupaten Mandailing Natal, Sabtu (28/11) sekitar pukul 08.00 Wib.

Adapun identitas dari wanita tersebut yakni bernama Atika umur 28 tahun, warga Salasiak Desa Singkuang II Kecamatan MBG Kabupaten Mandailing Natal.

Kapolsek MBG Iptu Saszorro Effendi yang dikonfirmasi wartawan mengatakan bahwa korban ditemukan pertama kali oleh warga dan kemudian melaporkan ke Polsek MBG.

Setelah mendapat laporan, pihak Polsek MBG pun langsung menuju ke lokasi TKP Pantai untuk melakukan cek olah TKP.

Dan lanjut Kapolsek, dari hasil cek olah TKP pihaknya tidak ada menemukan adanya tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

“Dari hasil cek dan olah TKP serta kondisi korban yang saat itu sudah ditarik warga ke bibir pantai dengan alasan mayat takut terbawa ombak. Pihak kita tidak menemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” kata Kapolsek MBG Iptu Saszorro kepada wartawan.

Kapolsek menjelaskan setelah melakukan olah TKP di lokasi penemuan, korban kemudian dibawa ke Puskesmas Singkuang untuk pengambilan Visum Et Repertum (VeR).

Seterusnya, pihaknya meminta kepada keluarga korban untuk membawa korban ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk dilakukan Autopsi. Namun keluarga korban menolak dan tidak bersedia.

Dari keterangan Kapolsek bahwa keluarga korban mengaku sudah pasrah, mereka pun membuat surat pernyataan.

“Saat ini keluarga korban sedang melakukan fardu kifayah untuk menguburkan korban di Salasiak desa Singkuang II kecamatan MBG Kabupaten Madina,” tutupnya.
(HEM SURBAKTI)


Loading...

Pos terkait

Loading...