Bupati Kobar Buka Musda III Gabungan Organisasi Wanita

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Musyawarah Daerah III Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kotawaringin Barat, acara ini dibuka oleh Bupati Kobar Hj. Nurhidayah. Di hadiri sekitar 27 organisasi wanita pada acara tersebut, yang bertajuk “Kita Tingkatkan Peran Serta Perempuan Dalam Mengisi Pembangunan” Adapun pelaksanaan acara ini di Gedung GOW Kobar Jl. Sultan Syahrir Pangkalan Bun. Sabtu, (28/11/2020).

Dalam hal ini Bupati Kobar, Hj. Nurhidayah mengucapkan selamat atas pelaksanaan kegiatan Musda ke lll GOW Kabupaten Kobar, dan siapapun yang terpilih menjadi ketua baru, harus bisa mendedikasikan dalam menjalankan organisasi.

“Sebagai pengurus yang baru, tentu banyak tantangan lagi untuk kedepannya dan juga bagaimana mempersiapkan generasi perempuan untuk bisa menjadi pelopor dalam menentukan kebijakan-kebijakan”

Kemudian
Bupati Kobar mengucapkan terima kasih kepada Ketua GOW saat ini Hj. Bandiah Sukarni yang mana telah mendedikasikan diri dan pengabdian dalam menjalankan roda organisasi, ucapnya.

Usai acara ini
Bupati Kobar mengatakan kepada sejumlah awak media bahwa, GOW adalah mitra kerja pemerintah maka untuk itu terkait anggaran GOW yang akan datang, kami persiapkan untuk dimasukan kedalam program, terutama di Dinas Pemberdayaan Perempuan, tuturnya

Harapannya, kedepan banyak lagi perempuan-perempuan Kobar yang bisa menduduki posisi-posisi yang sangat strategis baik itu di legislatif maupun eksekutif, katanya.
(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...