Terapkan Prokes, STIKIP Paris barantai laksanakan Wisuda

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru-STIKIP Paris Barantai Kabupaten Kotabaru menyelenggarakan Wisuda Sarjana Strata 1 (S1) bertempat di Gedung Paris Barantai, acara berlangsung sesuai dengan anjuran protokol kesehatan,Sabtu (28/11).

Prosesi Wisuda Sarjana tahun ini berjumlah 96 Mahasiswa dari berbagai jurusan diantaranya jurusan Matematika, jurusan bahasa Indonesia dan jurusan Penjaskes.

Acara ini dihadiri Pjs.Bupati Kotabaru Muhammad Syarifuddin,M.Pd,Kepala Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) wilayah XI Kalsel Prof.Dr.Ir.H.Udiansyah,M.S,dari Universitas Negeri Makassar Dr.Syahrudin,M.Kes serta tamu undangan lainnya.

Dalam sambutan Pjs.Bupati Muhammad Syarifuddin menyampaikan, mengharapkan STIKIP Paris Barantai terus konsisten meneruskan banyak sarjana unggulan dan melakukan kerjasama dengan Pemerintah Daerah untuk terus menguatkan sumber daya manusia serta meminta sinergi semua pihak untuk bersama sama mendorong peningkatan mutu pendidikan di Kabupaten Kotabaru.

Dan untuk para wisudawan -wisudawati agar dapat mengaktualisasikan ilmu yang didapat untuk kemajuan masyarakat karena dengan mengaktualisasikan ilmu yang didapat khususnya dibidang pendidikan, secara tidak langsung sudah memberikan kontribusi untuk Kabupaten Kotabaru.

Dalam kesempatan itu para lulusan terbaik ini diberikan penghargaan berupa sertifikat lulusan terbaik dan cendramata. (Duki)


Loading...

Pos terkait

Loading...