Kapolres Kobar Ajak Warga Paguyuban Pasundan Jaga Keutuhan Persatuan

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) Propinsi Kalteng sebagai daerah terbuka yang strategis dengan keragaman suku, agama dan ras yang memiliki daerah strategis.

Hal tersebut menjadi salah satu pembahasan dalam kunjungan Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah dengan tokoh dan warga paguyuban Pasundan dalam rangka cipta kondisi menjelang Pilkada Gubernur 2020, Senin (30/11/2020) sore.

Kapolres juga menyampaikan menjelang Pilkada Serentak pada 9 Desember 2020 ini jangan sampai karna beda pilihan dapat merusak tatanan hidup sosial bermasyarakat.

“Kami mengajak warga Paguyuban Pasundan untuk selalu berperan aktif dalam menjaga keutuhan, persatuan serta rasa memiliki tanah air ini,” pesan Kapolres.

Pada akhir sambutanya, orang nomorsatu di Polres Kobar ini mengharapkan kerjasama dari warga Kobar untuk pro aktif dan memberikan output atau memberikan informasi kepada Polri dalam hal ini Polres Kobar untuk tetap menjaga sitkamtibmas yang kondusif.

Ketua Paguyuban Pasundan mengapresiasi kinerja Polres Kobar yang secara pro aktif menyambangi masyarakat jelang Pilkada yang rentang dengan berbagai isu-isu mengangu keamanan dan ketertiban masyarakat.
(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...