Kapolres Kobar Ajak Wartawan Perangi Covid-19

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM |
Kotawaringin Barat-
Kapolres Kobar AKBP Devy Firmansyah mengunjungi Kantor Cabang PWI Kobar yang disambut oleh Ketua Cabang PWI Kobar Syamsudin Dainuri. Untuk lebih meningkatkan kemitraan yang sudah terjalin selama ini. Di Jl Sultan Syahrir Pangkalan Bun. Pada hari Senin, (30/11/2020).

Dalam Sambutannya Syamsudin memberikan apresiasi kepada Kapolres, atas kedatangannya di kantor Cabang PWI.
Yang mana Kapolres bisa memberikan masukan – masukan untuk kemajuan organisasi.

‘Wartawan sangat memerlukan Polri dan juga sebaliknya, dalam kemitraan yang sudah terjalin ini kedepannya lebih baik lagi,” tuturnya.

Kapolres Kobar mengatakan bahwa, keadaan Kotawaringin Barat saat ini terjadi lonjakan angka yang terpapar Covid-19, dalam hal ini dirinya mengajak kepada wartawan yang hadir pada saat itu, agar lebih meningkat lagi untuk mensosialisasikan kepada masyarakat dengan mempublikasikan di media, supaya terus mentaati dan menjalankan aturan protokol kesehatan dari pemerintah di masa pandemi ini, katanya.

Menurut Kapolres masih ada masyarakat dan bahkan beberapa pejabat juga tidak percaya Covid-19 ini, namun kita hilangkan pola pikir seperti ini.

“Kalau saja seorang yang kehilangan sanak keluarganya karena Covid-19 pasti berbeda pandangannya, betapa kecewanya melihat orang yang tidak mematuhi protokol kesehatan, terangnya.

Mari kita selalu
memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak dan menghindari dari kerumunan, sehingga dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ini, himbaunya.

Selanjutnya.
AKBP Devy Firmansyah mengatakan
dalam mensukseskan perhelatan pesta demokrasi yang mana pilkada di Kalimantan Tengah pada umumnya dan khususnya di Kotawaringin Barat. Pihaknya menjaga harkamtibmas menghendaki situasi yang aman dan kondusif seyogyanya dalam pemberitaan di media yang sifatnya tidak provokatif dan menebar berita hoax sehingga terciptanya kedamaian sampai selesainya pilkada ini, katanya.
Harapan Kapolres Kobar pihaknya dalam menjaga harkamtibmas dimasa pandemi Covid-19 dan menjelang pilkada ini, perlu dukungan dan sinergitas insan pers, pungkasnya.

(Riduan HD)


Loading...

Pos terkait

Loading...