Polres Kobar Gelar Apel Kenaikan Pangkat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah melantik Kepala Bagian (Kabag) Sumda Kompol Nelson naik pangkat setingkat lebih tinggi menjadi AKBP.

Kegiatan yang berlangsung di halaman Mapolres Kobar, Jalan P. Diponegoro, Kelurahan Sidorejo, Kecamatan Arut Selatan (Arsel), Kabupaten Kobar ini diikuti oleh seluruh pejabat utama dan personel Polres Kobar, Selasa (1/12/2020) pagi.

Dalam amanatnya Kapolres menyampaikan bahwa kenaikan pangkat bukanlah hak, namun sebuah penghargaan dari negara melalui institusi atas apa yang sudah dilakukan dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian selama ini.

“Tidak semua anggota bisa mendapatkan dengan mudah kenaikan pangkat pengabdian. Di akhir masa dinasnya beliau sudah membuktikan sebagai bhayangkara sejati, melaksanakan tugas dengan baik dan, diberikan apresiasi oleh organisasi,” tutur Kapolres.

Selain itu, hal tersebut juga biasa dijadikan sebagai teladan karena dalam memperoleh penghargaan selama masa dinasnya harus tanpa cacat atau tidak perah melakukan pelanggaran. Dan AKBP Nelson inilah bias menjadi contoh bagi kita semua dan harus dijadikan teladan.

Kapolres dalam kesempatan itu memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Nelson serta rasa bangga dan mengucapkan selamat atas kenaikan pangkatnya.

Diharapkan dengan adanya pemberian penghargaan seperti ini bisa menjadi pemicu bagi personel Polres Kobar yang lain untuk lebih baik dalam bertugas untuk mengabdi sebagai anggota Kepolisian.
(RHD)


Loading...

Pos terkait

Loading...