Update Perkembangan Covid-19,Kabupaten Kediri Akhir November

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pemerintah Kabupaten Kediri kembali melakukan update covid-19 yang dihimpun dari gugus tugas percepatan penanganan(GTPP)akan penyebaranya yang berada di wilayah Kabupaten Kediri.senin(30/11)

Sumber data dari dinas kesehatan Kabupaten kediri pada akhir bulan di tanggal 30 November 2020 adanya penambahan 31 pasien,akan tetapi juga adanya pasien sembuh sejumlah 15 pasien.

Hal tersebut diungkapkan juru bicara GTPP Covid-19 Kabupaten Kediri dr.Ahmad Chotib”dengan adanya penambahan pasien sejumlah 31 pasien berarti menambah catatan terconfirmasi positif sejumlah 1.233 pasien”.

“Untuk data pasien sembuh hingga akhir pekan ke empat di bulan November sebanyak 1.031 pasien,dan yang masih dalam perawatan baik secara medis ataupun isolasi mandiri sebanyak 104 orang”pungkas Chotib.

“Perlu kita ketahui bersama saat ini 98 orang dinyatakan meninggal dunia”.imbuhnya.

dr. Chotib kembali menyampaikan bahwa keberhasilan dalam menangani pandemi Covid-19 ini tergantung peran serta masyarakat. 

“Mari bersama-sama secara disiplin menerapkan protokol kesehatan, yaitu cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir, jaga jarak, dan wajib memakai masker saat beraktivitas,” ajaknya.

“Selain itu, perlu diingat bahwa beberapa daerah di Jawa Timur merupakan episentrum penyebaran Covid-19. Oleh karena itu, jika tidak ada kepentingan mendesak, agar masyarakat tidak bepergian ke daerah tersebut, serta selalu waspada dan melakukan pemantauan pada setiap orang yang memiliki riwayat bepergian dari daerah episentrum Covid-19,” pungkasnya.(pan/kom)




Loading...

Pos terkait

Loading...