Dewan pimpinan cabang organda kabupaten gayo lues melaksanakan sosialisasi berlalulintas bagi para sopir

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | KABUPATEN GAYO LUES (ACEH)- Organisasi angkutan darat cabang kabupaten gayo lues akan melaksanakan sosialisasi berlalulintas bagi sopir dalam kabupaten gayo lues.(01/12/20).

Sosialisasi ini turut di hadiri oleh ketua organisasi angkutan darat (organda) cabang kabupaten gayo lues zulkifli bsc, kepala dinas perhubungan kabupaten gayo lues Noval ST, Kasatlantas polres gayo lues AKP Iwan haji, dan para undangan serta puluhan peserta pelatihan.

Sosialisai ini di buka oleh kadis perhubungan kabupaten gayo lues Noval ST.
Dalam sambutan nya kadis perhubungan Noval ST mengatakan bahwa dengan adanya kegiatan ini otomatis masyarakat kita yang mempunyai profesi sebagai sopir akan lebih mengetahui akan peraturan berlalu lintas.
Dia juga mengatakan bahwa dalam kondisi kota kita yang kecil ini saja masih banyak yang melanggar aturan….sebagai contoh nya masalah parkiran, masih banyak kita lihat kendaraan yang parkir secara amburadul.
Dan itu juga menjadi sorotan di dprk.

Ketua organisasi angkutan darat kabupaten gayo lues(organda) zulkifli Bsc.
dalam sambutan nya ketua organda cabang gayo lues ini mengatakan bahwa walaupun negri kita sedang di landa covid 19 kita tetap melaksanakan kegiatan ini dengan mengikuti protokol kesehatan.
kegiatan sosialisasi peraturan berlalu lintas ini kita laksanakan mengingat masih banyak masyarakat kita yang awam dengan peraturan yang telah di buat oleh pemerintah.
dan di harapkan agar seluruh peserta dapat memahami apa apa saja yang di sampaikan oleh moderator.
Dalam penyampaian nya kasatlantas polres gayo lues menekan kan kepada para sopir agar mengetahui masalah peraturan berlalulintas,mengikutti peraturan yang ada, dan mengutamakan keselamatan di jalan.
Dan yang paling utama adalah selalu mengecek kendaraan, itulah harapan kasatlantas polres gayo lues. (AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...