Lima Lokal Ruang Kelas SDN 80/X Sungai Tawar Di Rehab Berat

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tanjung Jabung Timur.Lima ( 5 ) Lokal ruang kelas SDN 80/X desa sungai tawar direhab berat melalui anggaran dana DAK rampung dikerjakan, Hal tersebut tidak terlepas perjuangan pemerintah kabupaten Tanjung Jabung timur melalui dinas pendidikan kabupaten Tanjung Jabung timur.

Kepala sekolah SDN 80/X desa sungai tawar kecamatan mendahara’ Dra.ARTINI mengatakan, Kami pihak sekolah SDN 80/X Sungai tawar mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten Tanjung Jabung timur melalui dinas pendidikan Tanjab timur yang telah memperjuangkan anggaran Dana DAK untuk rehab berat ruang kelas SDN 80/X didesa sungai tawar.

Dengan dilakukan rehab berat sekolah kami di SDN 80/X didesa sungai tawar ini, kondisi sekolah kami saat ini menjadi semakin membuat, insya Allah, kami akan selalu merawat dan menjaga sekolah kami, terus menjadi yang terbaik.

Harapan saya selaku kepala sekolah SDN 80/X didesa sungai tawar, kepada seluruh majelis guru bersama – anak – anak didik kami selalu jaga dan merawat sekolah kita, terutama menjaga kebersihan sekolah, ketertiban disekolah dan peduli dengan lingkungan sekolah.

“Kemudian Dra.Artini menambahkan, Kepada seluruh majelis guru dan anak – anak didik SDN 80/X desa sungai tawar, Mari kita bersama – sama mematuhi himbauan pemerintah mengenai pencegahan penyebaran Covid – 19, yaitu: Selalu Menjaga Jarak, Menggunakan Masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun dan air bersih yang mengalir.

Harapan kita, Semoga kita semua terhindar dari penyebaran Covid – 19 dan mari kita saling mengingatkan satu sama lainnya untuk terus menggalakan Prilaku hidup bersih dan sehat ( PHBS ) baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan dirumah masing – masing. Harap Artini.
( Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...