Mas Dhito Dapatkan Restu Serta Doa Dari Pengasuh Ponpes Al-Falah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Pasangan Calon Bupati Kediri dan Wakil Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana dan Dewi Mariya Ulfa sesuai agenda hari ini melakukan kunjungan di Pondok pesantren Al Falah Ploso,Kecamatan Mojo Kabupaten Kediri.sabtu(5/12)malam.

Kedatangan paslon Bupati tersebut tidak lain untuk mendapatkan doa restu dari ketua pengasuh ponpes Al-Falah KH.Zainudin Djazuli untuk maju di Pilkada 2020.

Pada kesempatan ini KH.Zainudin Djazuli menyambut baik kedatangan Mas Dhito dan Mbak Dewi(sapaan paslon),ia pun tak sungkan memberikan doa restu kepada calon Bupati muda tersebut agar bisa memenangan Pilkada Kabupaten Kediri besok.

“Berharap kedepan setelah dipercayaan oleh masyarakat memimpin Kabupaten Kediri,bisa menjalankan amanah dan kepercayaan itu”ucap Gus Din.

“Mas Dhito dan Mbak Dewi kedepan bukan hanya seorang Bupati,akan tetapi sosok seorang pemimpin Kediri,semoga oleh Allah swt diberikan kekuatan lahir dan batin hingga akhirnya bisa memimpin Kediri lebih baik”terang Gus Din di akhir pesanya.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...