Pererat Kekeluargaan, Koramil 03/GP Syukuran dan Pelepasan Babinsa Palmerah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | JAKARTA BARAT – Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan kekeluargaan di lingkungan satuannya, Koramil 03/Grogol Palmerah menggelar acara syukuran dan pelepasan Babinsa 2 Palmerah Serda Setya Bagya yang memasuki Masa Persiapan Purna Tugas (MPP), bertempat di Aula Makoramil 03/GP Jl. Anggrek Garuda V Blok E No.7 RT.005/RW.02 Kelurahan Kemanggisan, Kecamatan Palmerah, Jàkarta Barat, Senin (28/12/2020) Siang.

Acara syukuran dan pelepasan dibuka oleh Bati Tuud Pelda Edi Rustandi menjelaskan, “Hari ini kita sama-sama menghadiri acara syukuran dan pelepasan Serda Setya Bagya yang akan memasuki Masa Persiapan Purna Tugas”.

Bacaan Lainnya

“Untuk itu mari kita sama-sama mendo’akan beliau agar senantiasa selalu diberikan kesehatan wal ‘afiat. Dan juga kita sama-sama berdo’a agar kita semua bisa seperti Serda Setya Bagya yang tulus dalam melaksanakan pengabdian selama ini sebagai Babinsa Koramil 03/GP”, tambah Pelda Edi Rustandi.

Dalam acara tersebut, Komandan Koramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono juga menyampaikan, “Hari ini kita berkumpul bersama dalam rangka silaturahmi untuk mempererat kekeluargaan di antara kita. Sekaligus menggelar syukuran dan pelepasan rekan kita yaitu Serda Setya Bagya yang akan memasuki Masa Persiapan Purna Tugas per tanggal 1 Januari 2021 mendatang”.

Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono berikan sambutan

“Acara syukuran dan pelepasan ini kita maknai sebagai wujud kekeluargaan di antara kita, juga sebagai wujud kebersàmaan. Kami atas nama Keluarga Besar Koramil 03/Grogol Palmerah mengucapkan terima kasih banyak atas pengabdian dan dedikasi Serda Setya Bagya selaku Babinsa Kelurahan Palmerah. Semoga sukses dan sehat selalu untuk Serda Setya Bagya Aamiin Yaa Robbal ‘alaamiin”, tutur Danramil.

Sebagai wujud penghargaan, Keluarga Besar Koramil 03/GP memberikan kenang-kenangan sebuah cinderamata wayang kulit yang diserahkan langsung oleh Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono kepada Serda Setya Bagya.

Acara syukuran dan pelepasan diakhiri dengan do’a bersama, makan siang bersama dan ramah tamah. Acara berjalan aman dan lancar. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...