Musim Penghujan,Nyamuk Menjadi Ancan Warga

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kediri.Ancaman berbahaya di musim penghujan saat ini seperti demam berdarah,demam kuning ataupun chikungunya yang disebabkan oleh nyamuk,hal tersebut menjadi antisipasi dengan mengambil langkah sigap oleh salah satu kelurahan yang ada di kota kediri.

Akibat dari adanya tujuh warga kelurahan burengan,kecamatan pesantren,Kota Kediri yang dinyatakan terserang gigitan nyamuk yang berakibat terserang chikungnya hingga lumpuh sementara tersebut, pihak kelurahan burengan langsung berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan Kota Kediri untuk melakukan fogging dilingkunganya supaya tidak adanya tambahan korban.

Hal tersebut dinyatakan oleh Kepala Kelurahan Burengan  Adi Sutrisno”hal ini kami lakukan setelah adanya laporan dari warga setempat yang terserang gigitan nyamuk chikungnya”.rabu(6/1/21)

“Saya berharap untuk warga tetap menjaga kebersihan lingkungannya dan terapkan hidup sehat apalagi saat ini kita masih menghadapi serangan virus covid-19”.

Di akhir wawancaranya Adi juga menyampaikan” untuk warga agar tidak membuang sampah sembarangan dan menerapkan 3M(menutup, mengubur dan menguras)yang bisa digunakan sarang bertelurnya nyamuk berbahaya tersebut”.(pan)


Loading...

Pos terkait

Loading...