Tim Lapan Pontianak Tak Bisa Berikan Statemen Sampah Antariksa Di Kobar

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Tim Lapan dari Pontianak yang melakukan tugas pengamatan dan perekaman temuan serpihan sampah antariksa guna memastikan benda ini yang berasal dari pecahan roket Long march China yang jatuh di Teluk Ranggau, Sungai Cabang, Kecamatan Kumai, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah. Telah hadir di Kantor Unit Penyelenggara Bandar Udara Iskandar Pangkalan Bun. Pada hari Kamis, (07/01/2021).

Ketua
Tim Lapan Pontianak, Kuncoro yang menagani hal ini mengatakan bahwa, pihaknya tidak bisa memberikan statemen terkait benda temuan ini, karena kami hanya diberi tugas untuk pengamatan dan perekaman dari obyek yang ada di Kotawaringin Barat. Kemudian data ini dikirim ke Lapan Pusat sedangkan untuk hasilnya nanti akan dikemukakan oleh Lapan Pusat.

“Kami dari Tim Lapan datang kesini dalam rangka melakukan pengamatan dan perekaman obyek yang ada di Kalimantan ini, jadi untuk hasilnya nanti adalah yang disampaikan oleh Tim Lapan Pusat,” katanya.

Kemudian, Kuncoro menjelaskan, hasil laporannya ini akan di tindak lanjuti oleh Tim Lapan Pusat untuk identifikasi benda temuan tersebut, pungkas.

(Riduan HD)


Loading...

Pos terkait

Loading...