IMPATI Gelar Pembelajaran Secara Lu

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Ikatan Mahasiswa Panyabungan Timur (IMPATI) mengadakan kegiatan pembelajaran kepada anak” sekolah dasar (SD) sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi pendidikan dimasa pandemi covid-19 ini khususnya pendidikan anak-anak Sekolah Dasar (SD).

Dalam kegiatan ini IMPATI bekerjasama dengan para pemuda-pemudi peduli Mandailing Natal dengan mengusung tema MENOLAK BODOH.

Ahmad Husein sebagai ketua umum Ikatan Mahasiswa Panyabungan Timur (IMPATI) saat ditemui mengatakan bahwa kegiatan ini adalah bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap kondisi pendidikan pada masa pandemi covid-19 ini.

Kegiatan ini kita adakan sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap pendidikan anak-anak Sekolah Dasar (SD) di masa pandemi covid-19 khususnya anak-anak yang berada di wilayah panyabungan timur, ‘ucap Husein.

Disamping itu kegiatan Menolak Bodoh ini IMPATI bekerjasama dengan para pemuda-pemudi peduli pendidikan Mandailing Natal.

Kegiatan peduli pendidikan ini baru diadakan di dua desa yaitu desa Tebingtinggi/Dusun sipangkal dan desa hutarimbaru, namun kegiatan ini akan segera kita realisasikan di desa-desa yang lain di kecamatan Panyabungan Timur, “tambah Husein.

Salah seorang orang tua dari salah satu siswa mengatakan sangat bersyukur dan sangat berterima kasih karena dengan adanya kegiatan yang seperti ini pendidikan anak-anak bisa terbantu pasca tidak dibolehkan nya anak-anak mengampu pendidikan secara tatap muka di dalam ruangan sekolah.

Kami sebagai orang tua tentunya sangat berterima kasih kepada anak-anak Mahasiswa IMPATI karna dengan adanya kegiatan ini anak-anak kami bisa terbantu pendidikan nya dimasa pandemi covid-19 ini, ucap orangtua dari salah seorang siswa.

Masyarakat panyabungan timur berharap IMPATI semakin memberi warna yang lebih baik bagi panyabungan timur khususnya di pendidikan,’harap orangtua tersebut.

Selanjutnya Ahmad Husein berharap program ini bisa menjadi pemantik bagi pemerintah sehingga pemerintah bisa memberi edukasi dan program yang benar-benar bisa membantu pendidikan anak-anak dimasa pandemi ini.

Kami berharap pemerintah bisa mempertimbangkan dan memperhatikan kondisi pendidikan dimasa pandemi ini, jikalaupun tidak bisa diadakan tatap muka kami harapkan pemerintah bisa membuat program yang benar-benar bisa untuk memperbaiki ini semua karena harapan bangsa dan penerus bangsa ada di tangan anak-anak yang sekarang, ‘ Harap Ahmad Husein.


Loading...

Pos terkait

Loading...