Kekompakan Tetap Terjaga Di Hari Jadi Ke 4 Bapenda Kobar.

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat-
Wakil Bupati Kobar Ahmadi Riansyah menghadiri acara syukuran hari jadi Bapenda yang Ke 4 di Kantor Bapenda Kobar Jl. Sutan Syahril. Pada hari Jum’at, (08/01/2021).

Ahmadi Riansyah mengatakan saat di acara ini bahwa, mengapreseasi kinerja Bapenda yang telah mencapai target pajak 93% sehingga Pendapatan Asli Daerah (PAD) 103, 57%, hal ini merupakan prestasi yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19, dengan capain pendapatan dari pajak tersebut.

“Bapenda telah mencapai target di atas 93% pajak, jadi PAD nya 103,57% dan ini tentu sebuah prestasi yang luar biasa di tengah pandemi Covid-19. Untuk itu selamat atas capaian ini dan selamat hari jadi Bapenda yang Ke 4 ini,” katanya.

Kemudian Wakil Bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat Kobar agar meningkatkan kesadaran membayar pajak,

“Mari kita membangun sebuah kesadaran bersama untuk taat membayar pajak, sehingga membuat Pemerintah Daerah lebih mudah dan cepat untuk membangun Kabupaten Kotawaringin Barat ini kedepan. Karena biaya anggaran yang kita gunakan untuk membangun daerah kita ini tidak terlepas dari ketaatan masyarakat kita untuk disiplin membayar pajak tersebut,” terangnya.

Selanjutnya Ahmadi Riansyah menyampaikan pesan kepada Kepala Bapenda Kobar dan rekan-rekan untuk menjaga selalu kekompakan semangat kebersamaan untuk meningkatkan pelayanan dalam rangka peningkatan pendapatan asli daerah kita,

“Keberhasilan dari Bapenda itu adalah apabila target pendapatan itu tercapai, maka ini diawali dari kekompakan kebersamaan dan kesolitan dari dalam. Dan saya melihat kekompakan Itu ada di Bapenda serta tetap selalu menjaga itu,” jelasnya.

Harapan Ahmadi, kedepan mampu menjawab tantangan-tantangan kita untuk tetap konsisten meningkatkan capaian target Pendapatan asli daerah kita di tahun-tahun mendatang, pungkasnya.

(Riduan HD).


Loading...

Pos terkait

Loading...