Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP Bagikan KTA

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | JAKARTA BARAT – Sebagai langkah upaya tertib administrasi dan sebagai bentuk apresiasi kepada anggotanya yang aktif, Babinsa Koramil 03/GP bersama Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/Grogol Palmerah membagikan Kartu Tanda Anggota (KTA) sebanyak 158 lembar bertempat di Aula Makoramil 03/GP, Sabtu (9/1/2021).

Hadir dalam pembagian KTA tersebut antara lain Babinsa Kota Bambu Selatan Serda Rubiyanta, Pengurus Mitra Jaya Koramil 03/GP Mulyono dan Agus Ruhimat serta Anggota Mitra Jaya Jajaran 335 Kota Bambu Selatan.

Saat dikonfirmasi awak media, Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana mengatakan, “Sesuai atensi dari Danramil 03/GP, kami membantu pengurusan administrasi pembuatan dan perpanjangan KTA dikhususkan kepada anggota Mitra Jaya yang selama ini telah ikut berperan aktif dalam setiap kegiatan Koramil 03/GP”.

Ketua Umum Mitra Jaya Koramil 03/GP Bapak Heri Triyana saat berikan arahan Apel

“Sore tadi, Pengurus Mitra Jaya telah membagikan KTA sebanyak 158 lembar yang sudah ditandatangani oleh Danramil 03/GP”, tambah Heri Triyana.

“Dan kami juga meminta kepada seluruh Ketua dan anggota seluruh jajaran untuk membantu piket di Makoramil serta ikut dalam setiap kegiatan Koramil 03/GP. Sekaligus menghimbau agar seluruh anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP senantiasa mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dan menerapkan 3M”, pungkasnya lagi.

Sementara itu di tempat terpisah, Danramil 03/GP Kapten Inf Irwan Triyono kepada awak media menuturkan, “Sebagai wujud apresiasi atas peran aktif Mitra Jaya Koramil 03/GP selama ini, kami telah menyetujui pembuatan dan perpanjangan masa berlaku KTA untuk anggota Mitra Jaya Koramil 03/GP untuk digunakan sebagaimana mestinya dengan tetap mematuhi aturan hukum yang berlaku”.

Kegiatan pembagian KTA di Aula Makoramil 03/GP berlangsung dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19. Acara berjalan lancar dan kondusif. (M.Solichin)


Loading...

Pos terkait

Loading...