Kunker Wakapolda di Kobar Berpesan Jalankan 4 Fokus Polda Kalteng

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotawaringin Barat – Wakapolda Kalteng Brigjen. Drs Suryanbodo Asmoro. M,M dalam kunjungan kerjanya di Kabupaten Kotawaringin Barat bersilaturahmi dengan Tokoh Agama, Tokoh Adat, Tokoh Masyarakat di Aula Haprabu Polres Kobar jajaran Polda Kalteng. Pada hari Kamis, (14/01/2021).

Wakapolda Kalteng mengatakan bahwa dalam kegiatan kunjungan ini mendapatkan perintah dari Kapolda, untuk bersilaturahmi dengan tokoh-tokoh masyaratkat di Kabupaten Kotawaringin Barat ini. Dalam hal ini sebagai ucapan terima kasih kepada tokoh-tokoh masyarakat tersebut yang berkontribusi untuk kodusifnya Kabupaten Kotawaringin Barat.

“Pada intinya mendapatkan perintah dari Kapolda Kalteng
berkunjung kesini untuk silaturahmi dengan tokoh-tokoh masyarakat diantaranya tokoh agama, tokoh budaya untuk mengucapkan terima kasih kepada beliau-beliau itu, yang mana telah membuat berkontribusi untuk Kabupaten Kotawaringin Barat ini kondusif,” kata Suryanbodo.

Kemudian Suryanbodo menyampaikan pesan Kapolda Kalteng supaya anggota Polres Kobar betul-betul menjalankan keempat fokus Kapolda.

“Supaya personel Polres Kobar menjalankan empat fokus Kapolda,Penanganan Covid, Penanangan Karhutla, Mengawal Food estate, Meningkatkan penindakan kepada perusak lingkungan hidup,” katanya.

Beberapa tokoh mengatakan bahwa, demi terciptanya keamanan dan ketertiban masyarakat serta kerukunan antar umat beragama. Dalam hal ini siap mendukung agar di Kabupaten Kotawaringin Barat tetap kondusif, tuturnya.

Dalam acara ini Wakapolda memberikan piagam dan bingkisan kepada para tokoh yang hadir dalam acara tersebut.

(Riduan Hd)


Loading...

Pos terkait

Loading...