Siswa SMAN 1 Kelumpang Selatan Galang Dana Korban Banjir

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Kotabaru – Musibah banjir bandang yang dialami masyarakat Kabupaten Banjar,Tanah Laut, dan Hulu Sungai Tengah, menggugah banyak pihak untuk melakukan penggalangan dana guna membantu meringankan beban para korban bencana.

Seperti halnya yang di lakukan Siswa SMAN Kelumpang Selatan Aksi Penggalangan dana untuk korban banjir bandang yang di alami saudara kita yang di daerah Martapura, Bati-bati dan Barabai.

Aksi dipimpin oleh Koordinator Lapangan Sdr. Sar’an (Guru Pembina Osis SMAN 1 Kelumpang Selatan) yang diikuti  kurang lebih 12 orang siswa SMAN 1 Kelumpang Selatan, Kamis,14/1/2021.

Aksi tersebut bertujuan untuk membantu dan meringankan beban masyarakat yang terkena bencana alam banjir bandang di Kab. banjar, Tanah Laut serta Hulu sungai Tengah, serta sebagai bentuk kepedulian masyarakat Kelumpang Selatan dalam merespon Bencana alam yang terjadi di daerah tersebut.

Para siswa berharap bantuan yang dikumpulkan akan dapat membantu masyarakat yang terkena bencana alam banjir bandang tersebut.

“Semoga bantuan ini bisa bermamfaat bagi warga yang terkena musibah, walaupun tidak seberapa nilainya. semoga tabah dan bersabar ujian yang Allah berikan kepada hambanya.” Ucap salah seorang siswa.

Pembina Osis SMAN 1 Kelumpang Selatan, Sar’an mengatakan Hasil dari penggalangan dana ini nantinya akan di kumpulkan di MKKS Kabupaten Kotabaru dan untuk saat ini hanya dalam bentuk bantuan uang saja setelah itu nantinya akan di kirimkan ke daerah yang terkena banjir.

“Iya Hasil dari sumbangan nanti akan diserahkan ke MKKS Kotabaru untuk sama sama di kumpulkan jadi satu disana dan akan di salurkan ke korban banjir nantinya, “Ucap Sar’an pembina Osis

Dia pun berharap mudah mudahan seberapa terkumpulnya nanti akan meringankan beban saudara kita yang terkena bencana banjir.

“semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban saudara kita yang terkena banjir, “Harapnya.

(Duki)


Loading...

Pos terkait

Loading...