SK CPNS Formasi 2019 Diserahkan Bupati Madina

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Mandailing Natal – Sebanyak 213 CPNS formasi umum dan khusus pada seleksi 2019 lalu, menerima Surat Keputusan (SK) CPNS dari Bupati Mandailing Natal, Kamis (14/1/20).

Penyerahan SK secara simbolis oleh Bupati Madina diserahkan kepada 6 orang perwakilan yang berlangsung di tempat wisata Sampuraga, Panyabungan Barat, dalam acara penyerahan SK tersebut Peserta diwajibkan memakai masker, sarung tangan dan mematuhi protokol kesehatan.

Laporan ketua Panitia yang disampaikan Sekda Madina Gozali Pulungan, SH, MH bahwa penyerahan petikan SK Bupati Madina tentang pengangkatan CPNS tahun 2019 melalui jalur umum dan khusus, mengatakan, tujuan pengangkatan CPNS untuk mengisi kekosongan yang ada dilingkungan Pemerintah kab.madina.

“Pengangkatan CPNS penyandang disibilitas ada 5 orang, formasi umum tenaga guru yang lulus 54 orang, tenaga kesehatan jumlah yang lulus 114 orang dan tenaga teknis jumlah yang lulus 40 orang dengan total 213 orang” kata Sekda.

Sementara itu Bupati Madina Drs. Dahlan Hasan Nasution pada kesempatan yang sama, meminta kepada penerima SK agar dapat menjalankan amanah dan tugasnya secara profesional serta bertanggungjawab.

“Kami ucapkan selamat kepada kalian dan perlu juga kalian syukuri, dari sekian ribu yang mendaftar kalian yang terpilih. Kalian harus menjadi pelopor perbaikan di Madina ini. Luruskan niat untuk tidak korupsi,” sebut Dahlan dalam sambutannya.

Penyerahan SK yang dilakukan secara simbolis itu, juga dihadiri Ketua DPRD Madina Erwin Efendi Lubis, para Asisten Pemkab Madina, Staf Ahli dan beberapa Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sejajaran Pemkab Madina.
(RUDI)


Loading...

Pos terkait

Loading...