Di Sisa Kepemimpinan, Bupati Blora : Hilangkan Kebencian

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – Di sisa masa kepemimpinan Bupati Blora, Djoko Nugroho yang tinggal kurang lebih satu bulan mendatang. Bupati menghimbau kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk segera membahas rencana kegiatan ke depan.

Hal tersebut disampaikan Bupati dalam sambutannya dalam acara penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Tahun Anggaran 2021. Dirinya mengajak untuk mendukung bupati baru, agar Blora semakin maju.

Bacaan Lainnya

“Hilangkan kebencian, Pilkada sudah selesai, tiga hari setelahnya saya sudah memberikan selamat kepada Pak Arief. Tinggalkan saya, silahkan dibahas dengan Pak Wabup,” ungkapnya.

Bupati Blora menambahkan bahwa jabatan bukan segalanya dan tidak ada yang abadi. Dirinya akan menggunakan sisa jabatannya dengan sebaik mungkin.

“Jabatan tidak segalanya, semua tidak ada yang abadi. Sisa satu bulan saya akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya, dukung bupati baru Pak Arief agar Blora maju, Hilangkan kebencian,” terangnya.

Dalam acara ini juga diserahterimakan sertifikat aset sebanyak 19 sertifikat dari Kepala Badan Pertanahan nasional (BPN) Blora kepada Bupati.

“Saya ucapkan banyak terimakasih kepada pak Sugeng. Seperti dulu tanah pendopo dan alun-alun mau digugat orang, karena merasa milik leluhurnya. Dan sekarang sudah resmi milik Pemkab Blora,” pungkasnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...