Lazisnu Blora Gelar Baksos Bedah Rumah Milik Warga Japah

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Blora – NU CARE-LAZISNU Blora menggelar bakti sosial (baksos) keagamaan berupa bedah rumah tidak layak huni kepada Sumindar, (70) warga Desa Japah RT 06 RW 02 Kecamatan Japah Kabupaten Blora.

Ketua NU CARE-LAZISNU Blora, Agus Salim mengungkapkan bedah rumah tersebut merupakan salah satu program andalan dari Lazisnu Blora di bidang sosial keagamaan. Dirinya berharap program-program dari lembaga yang ia pimpin mampu menolong sesama manusia.

Bacaan Lainnya

“Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan kenyamanan dan tempat tinggal yang laya. Ini merupakan salah satu pilar program sosial keagamaan kami (NU CARE-LAZISNU BLORA) dari hasil dana Kotak Infaq yang hampir sudah menyebar di seluruh wilayah Kabupaten Blora,” terangnya, Rabu (16/01/2021).

Sementara itu, Ketua MWC NU Kecamatan Japah, Ahmad Bakri mengaku sangat berterimakasih dengan program yang ada di Lazisnu Blora tersebut. Semoga program-program Lazisnu lainnya segera dapat dilaksanakan sehingga betul-betul bermanfaat kepada semua masyarakat.

“Kami mengucapkan terimaksih kepada NU CARE-LAZISNU Blora yg telah memberikan bantuan kepada salah satu warga kami. Semoga dengan bantuan ini bisa memberikan manfaat dan berkah kepada Mbah Suminda, serta kapada munfiq lazisnu,” ungkapnya. (Jay)


Loading...

Pos terkait

Loading...