Turun ke Jalan, Relawan Gabungan di Palangka Raya Galang Dana Korban Banjir Kalsel

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Sejumlah relawan di Kota Palangka Raya Kalimantan Tengah melakukan penggalangan dana untuk korban banjir di Provinsi Kalimatan Selatan, Minggu (17/1/2021).

Relawan gabungan itu terdiri dari, diantaranya Tim Habar Kalimantan Tengah (HKT), LSR LMPT, awak media mitra Pengadilan Negeri (PN) dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Palangka Raya, Tim Gasak (Gabungan Sopir Asli Kalimantan), Tim KomPPaK (Komunitas Pickup Kalimantan), dan BPK Pinus Permai.

Aulia Mirza, ketua awak media mitra PN dan Kejari Palangka Raya menuturkan, ide penggalangan dana tersebut berawal niat baik dari Tim HKT dan hasil musyawarah.

“Hasil yang kami kumpulkan ini akan kita sumbangkan atau salurkan untuk para korban bencana banjir di Kalimantan Selatan,” ungkap Ami sapaan akrabnya.

Sementara itu, kreator HKT, Kai Bungas mengungkapkan, pihaknya ingin berbagi melalui kegiatan sosial dan selalu berusaha menjadi yang terbaik dan selalu bisa membantu sesama yang terkena musibah.

“Semoga dengan aksi ini kita bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang mendapat musibah di Kalimantan Selatan,” tutupnya.(Sgn)


Loading...

Pos terkait

Loading...