KEGIATAN BHAYANGKARI PEDULI DENGAN PENYERAHAN DAN PEMBAGIAN PEMBUATAN AKTE KELAHIRAN DAN KK KEPADA ANAK – ANAK POLRI DAN MASYARAKAT

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM| GAYO LUES (ACEH)_ kegiatan ini di laksanakan Pada Hari ini Selasa ( 19 /01/ 2021) Bertempat di Aula Polsek Blangkejeren Polres Gayo Lues.
Kegiatan di laksanakan dengan tema Bhayangkari Peduli dengan Penyerahan dan Pembagian Pembuatan Akte Kelahiran dan Kartu Keluarga kepada anak – anak Polri dan Masyarakat Kab. Gayo Lues.


Kegiatan Penyerahan Pembagian Pembuatan Akte kelahiran dan Kartu Keluarga,
Turut hadir dalam kegiatan ini Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Bustamam S.I.K, M.H,Kapolsek Blangkejeren Iptu Syamsul Bahri, Kbo Binmas Polres Gayo Lues Ipda Irwansyah,Ibu Ketua dan Wakil serta Anggota Bhayangkari Kabupaten Gayo Lues,Kabid Pencatatan Sipil Herni Sasmita, S.E,Kabid Pelayanan Pendaftaran Penduduk Kamisin, S.E,Personil Polsek Blangkejeren,dan para undangan lainnya serta yang menerima Akte dan KK
Penyerahan dan Pembagian Akte kelahiran dan menerima Bantuan Pembuatan Akte dan KK sebanyak 116 Orang diantaranya Pembuatan Akte Kelahiran sebanyak 91 Orang dan Kartu Keluarga sebanyak 25 Orang.

Dalam Sambutannya Kapolres Gayo Lues AKBP Charlie Bustamam S.I.K, M.H
Mengucapkan Terimakasih kepada Disdukcapil Kabupaten. Gayo Lues yang telah membantu kami untuk melakukan Kegiatan Sosial Pembuatan Akte dan KK kepada Masyarakat Kab. Gayo Lues.
Kegiatan Sosial Pembuatan Akte dan KK kepada Masyarakat adalah salah satu Program Kepolisian dengan mengedepankan Bhabinkamtibmas di Desa – Desa untuk mendatakan Masyarakat Khususnya Kab. Gayo Lues yang belum memiliki Akte Kelahiran dan KK.

Dan harapan kapolres gayo lues Insyaallah di Tahun selanjutnya kita akan melakukan lagi pendataan Masyarakat yang masih belum memiliki Akte Kelahiran dan KK untuk kita lakukan lagi Pembuatan sehingga masyarakat Kab. Gayo Lues tidak ada yang belum memiliki Akte Kelahiran dan KK.


Dalam Sambutannya Kabid Pencatatan Sipil Herni Sasmita, S.E mengatakan bahwa Pembuatan Akte ini, kami dari Disdukcapil Gayo Lues telah 4 Tahun melakukan kerjasama dengan Ketua Bhayangkari Kab Gayo Lues utk melakukan Pembuatan Akte Kelahiran dan KK kepada Masyarakat Kab. Gayo Lues.


Terimakasih kepada Bapak Kapolres Gayo Lues beserta Jajaran yang telah melakukan Program Pembuatan Akte Kelahiran dan KK kepada Masyarakat sehingga Masyarakat tidak ada yang belum memiliki Akte Kelahiran dan KK.Kegiatan Bhayangkari Peduli, Penyerahan dan Pembagian Akte Kelahiran dan KK selesai Pukul 11.15 Wib berjalan aman, tertib dan lancar.(AMIN LINGGA)


Loading...

Pos terkait

Loading...