Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya Hadiri Musrenbang Kelurahan Sukarindik

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Tasikmalaya – Wakil Ketua DPRD Kota Tasikmalaya H Muslim hadiri musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) tahun anggaran 2022 tingkat Kelurahan Sukarindik Kec Bungursari.

Muslim menyebut, Pemkot Tasikmalaya harus memprioritaskan pembangunan di Bungursari, pasalnya pembentukan wilayah ini paling baru diantara yang lain.
Sehingga harus jadi pemikiran bersama, khususnya anggota dewan dapil satu,
Plt Wali Kota dan Sekretaris Daerah.

“Harus berbeda lah dengan wilayah Bungursari ini, agak prioritas lah pembangunannya, karena sangat tertinggal dari eks kotip dengan wilayah yang baru ini,” ungkapnya usai menghadiri Musrembang, Selasa (19/01/2021).

Muslim mengaku akan memperjuangkan aspirasi warga Kecamatan Bungursari ketika pembahasan di tingkat Kota Tasikmalaya,” Insyaallah saya nanti dalam Musrenbang kota, juga dari pokok pokok pikiran masyarakat melalui dewan mulai bergerak,” ujarnya.

Adapun tambah Muslim, dominasi usulan dari masyarakat di Bungursari, khususnya Kelurahan Sukarindik seperti perbaikan gang, penataan halaman, tembok penahan tanah (TPT), juga sarana pendidikan, termasuk penerangan jalan umum.

“Saya harap, apa yang sudah diterapkan tahun 2020 kemarin dan yang akan diterapkan 2021 sekarang bisa manfaat untuk masyarakat. Untuk yang belum terealisasi, warga harus bersabar, terlebih musim Covid 19 ini,” pesan Muslim.

Sementara itu, Lurah Sukarindik Suryaman mengaku dalam hasil Musrenbang ini dipastikan akan membagi rata tiap usulan.dari 11 RW yang ada di kelurahan sukarindik,masing2 mendapatkan satu usulan untuk pembangunan infrastruktur.

“Kami bagi rata semua usulan di 11 RW di kelurahan Sukarindik,”untuk infrastruktur, pungkas Lurah saat dikonfirmasi via telepon.

(Suryaman)


Loading...

Pos terkait

Loading...