Kasatlantas baru polres gayo lues silaturahmi ke terminal terpadu gayo lues.

  • Whatsapp

ANALISA PUBLIK. COM| GAYO LUES (ACEH). – Kasat lantas polres gayo lues yang baru  bertugas di  gayo lues mengganti kan kasatlantas yang lama  AKP IWAN haji yang kini telah bertugas di polda aceh.
Kasatlantas yang baru  IPTU RIDHO RIZKI melakukan silaturahmi dengan para sopir dan mandor loket terminal terpadu  gayo lues (21/01/21).

Polres gayo lues melalui kasatlantas yang baru ini  mengatakan bahwa hal ini di laksanakan untuk menjalin tali silaturahmi sekaligus perkenalan dengan para  sopir dan mandor terminal  terpadu  gayo lues dan  juga sekaligus mensosialisasikan tentang  bagaimana berkendaraan yang benar.

Dalam temu ramah ini  kasat lantas yang baru  mengingat kan kepada  para sopir  sopir agar  berhati-hati dengan keadaan yang sedang kita rasa kan saat ini  yaitu  di musim penghujan di mana kita  tahu bahwa  jalan  lintas kita  ini  sangat rawan longsor kata nya.

Dan dia juga berharap  semoga para sopir sopir ini  selalu  mentaati peraturan  peraturan yang ada, demi keselamatan para  penumpang dan diri kita sendiri  tambah nya.
Di samping itu juga  kasatlantas polres gayo lues ini tidak lupa mengingat kan agar kita selalu  menjaga  protokol kesehatan.

Sebab  wabah tersebut  belum juga  reda, yaitu covid 19, dalam situasi ini kita  harus  selalu  menjaga kesehatan dengan  rajin  mencuci tangan, menjaga  jarak  dan  tidak  lupa selalu  memakai  masker, karena  sampai  saat ini  kita masih dalam situasi  covid 19. Demikianlah harapan kasat lantas yang baru ini. ( AMIN LINGGA).


Loading...

Pos terkait

Loading...