Polres Tanjabtim Aman Kendaraan Apv Yang Di Modifikasi, Amankan BBM ilegal

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Polres tanjung jabung timur amankan penyelundupan BBM ilegal jenis Bensin yang akan diedarkan di kabupaten tanjung timur selasa jam 23.00 malam (19/01).

Satu unit mobil Apv warna hitam BH 1999 WJ ini diamankan satreskrim polres tanjung jabung timur dengan kendaraan yang sudah di modifikasi,yang berisikan 2 ton minyak ilegal jenis bensin.

Kasat reskrim polres tanjung jabung timur Akp Johan silaen saat dikonfirmasi menuturkan mengamankan 1 unit kendaraan jenis Apv yang sudah dimodifikasi membawa BBM ilegal jenis bensin,Bbm ilegal ini berasal dari Bayung lincir.

Selain mengamankan 2 ton BBM ilegal juga mengaman kan 2 tersangka yang merupakan warga jelutung jambi,tersangka diamankan di wilayah parit culum kecamatan muara sabak barat tanjung jabung timur.

Setelah dilakukan pemeriksaan, 2 orang pelaku yang diamankan tersebut telah ditetapkan sebagai tersangka. Keduanya kini harus mendekam di sel tahanan Polres tanjung jabung timur guna proses hukum lebih lanjut ucap nya. (Indra Lesmana )


Loading...

Pos terkait

Loading...