Kapolda Kalteng Bagikan 100 Paket Sembako,Sambil Berolah Raga Naik Sepeda

  • Whatsapp

ANALISAPUBLIK.COM | Palangka Raya – Bersepeda sudah menjadi hal yang rutin untuk Polda Kalteng yang dilaksanakan setiap minggunya yang bertujuan untuk menjaga stamina sebagai personel Polri.

Menyikapi hal tersebut Kapolda Kalteng Irjen Pol. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M. bersama seluruh pejabat utama Polda Kalteng melaksanakan Bersepeda santai sambil memantau situasi dan kondisi di wilayah Kota Palangkara, Sabtu (23/01/2021) pagi.

Dalam bersepeda kali ini selain memantau situasi Kapolda juga membagikan 100 paket sembako untuk petugas kebersihan dan masyarakat yang membutuhkan.

Kapolda melalui Kabidhumas Kombes Pol. Kismanto Eko Saputro, S.H., M.H. menyampaikan kegiatan seperti ini adalah hal yang rutin dilaksanakan bertujuan menjaga kebugaran jasmani tetap prima serta membantu meringankan masyarakat yang terdampak pandemi Covid – 19.

“Saya berharap kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan ditengah pandemi ini dengan melaksanakan 3 M yaitu memakai masker, menjaga jarak dan mencuci tangan,” tutup Kabidhumas. ( Sgn )


Loading...

Pos terkait

Loading...